MARS PMII

Inilah kami wahai Indonesia Satu barisan dan satu cita Pembela bangsa, penegak agama Tangan terkepal dan maju kemuka Habislah sudah masa yang suram Selesai sudah derita yang lama Bangsa yang jaya Islam yang benar Bangun tersentak dari bumiku subur *Reff : Denganmu PMII Pergerakanku Ilmu dan bakti, ku berikan Adil dan makmur kuperjuangkan Untukmu satu tanah airku Untukmu satu keyakinanku Inilah kami wahai Indonesia Satu angkatan dan satu jiwa Putera bangsa bebas meerdeka Tangan terkepal dan maju kemuka Denganmu PMII Pergerakanku Ilmu dan bakti, ku berikan Adil dan makmur kuperjuangkan Untukmu satu tanah airku Untukmu satu keyakinanku

Rabu, 23 November 2011

Mahasiswa UMP ikuti MAPABA PMII Komisariat STAINU

Sebanyak 14 Mahasiswa UMP pada Jum'at sampai Ahad, 18-20 November lalu mengikuti MAPABA (Masa Penerimaan Anggota Baru) PMII yang diselenggarakan oleh PMII KOmisariat STAINU Purworejo. Acara ini bertempat di Gedung NU Ranting Kroyo, Desa Kroyo Kecamatan Gebang Purworejo. Peserta pada MAPABA kali ini cukup banyak, yaitu total 27 calon anggota. Bahkan salah satu dari merea adalah mahasiswa dari STIE Rajawali Purworejo.
Pembukaan MAPABA dilaksanakan pada Jum'at pukul 18.30 dan antara lain dihadiri oleh Pengurus Cabang PMII Purworejo, alumni, PK PMII Ahmad Dahlan, PK PMII An-Nawawi dan segenap tamu undangan. Pembukaan berlangsung hidmah, diawali dengan pembukaan, pembacaan alqur'an, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PMII dan dilanjutan sambutan-sambutan. Sambutan panitia mengawalinya diteruskan sambutan dari PK PMII STAINU yang dalam hal ini oleh Ketua Umumnya Sahabat Anis Fahmi, Ketum PC PMII Purworejo Sahabat ahmad Chusnaini dalam sambutannya mengulas tentang pentingnya pengkaderan dalam tubuh PMII. MAPABA dibuka secara resmi oleh Sahabat Basuki Rahmat yang merupakan alumni PC PMII Purworejo dan sekaligus Ketum PMII STAINU periode pertama.
materi ANDIR (Analisis Diri) mengawali rangkaian materi-materi yang dihidangkan dalam MAPABA tersebut. dilanjutkan sampai pada proses pembaiatan dan penutupan.
Dari ke 14 mahasiswa UMP yang nantinya akan bergabung sebagai Anggota PMII Ahmad Dahlan ini terdiri dari berbagai macam Program Studi yang berbeda...
SEMOGA MENJADI KADER YANG BERGUNA BAGI DIRI, KELUARGA, AGAMA BANGSA DAN NEGARA AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar